KUNCI JAWABAN 8 MODUL PTKMB - UNTUK 8 SERTIFIKAT

Assalamualaikum...

Selamat datang para pembaca GoYoungInformatic. Pada kesempatan kali ini saya mohon izin untuk menshare kunci jawaban 8 Modul PTKMB. Karena beberapa pertimbangan yang membuat saya melakukan share ini yang sebenarnya membuat kita tidak 100% memahami.

terbesar saya melakukan ini karena ada beberapa rekan guru yang sebenarnya kesulitan mengakses karena faktor, yakni :

  1. Untuk rekan guru yang pernah muda (Belum terbiasa merespon yang berkaitan dengan digital)
  2. Masalah Perangkat (sudah banyak aplikasi demi siswa sehingga merelakan kapasitas perangkat yang penuh sehingga mengakibatkan perangkat yang digunakan kurang maksimal)
  3. Quota atau sinyal (ada yang irit dan jaringan bermasalah karena faktor cuaca)
  4. dan durasi yang kurang memadai (Bentrok waktu dengan kegiatan lain. Beberapa sekolah sedang menjalani UTS dan kegiatan lain)
Kunci jawaban ini saya buat dari hasil saya menyelesaikan 8 modul. Dan yang pasti masih terdapat kesalahan yang mengurangi nilai saya sendiri. Dengan selesai nya saya mengerjakan ada tampilan jawaban yang seharus nya saya pilih agar menjadi benar Jadi saya anggap itu menjadi kunci jawaban yang dapat bermanfaat bagi rekan guru yang sangat membutuhkan (yang termasuk 4 faktor tersebut di atas). Maka dari itu, semoga semua pembaca dapat menggunakan dengan sebijak mungkin. Semoga mendapatkan nilai yang lebih dari saya.

Baiklah tanpa berlama lama lagi silahkan pilih modul yang anda inginkan :


Untuk Materi PTKMB silahkan klik sesuai pilihan :


Untuk kunci jawaban di bawah ini bisa klik sesuai kebutuhan : 
  1. Modul 1 |  Pengantar PTK Merdeka Belajar
  2. Modul 2 |  Refleksi CINTA dalam Pengasuhan dan Pengajaran (Khusus Modul 2 tidak bisa saya berikan kunci nya karena soal interaktif dengan waktu)
  3. Modul 3 |  Kesepakatan Kelas Merdeka Belajar
  4. Modul 4 |  Strategi Pelibatan Keluarga di Satuan Pendidikan
  5. Modul 5 |  Merancang RPP Merdeka Belajar
  6. Modul 6 |  Asesmen Formatif untuk Merdeka Belajar
  7. Modul 7 |  Pembelajaran Berbasis Kompetensi
  8. Modul 8 |  Pembelajaran Jarak Jauh untuk Merdeka Belajar
Jika sudah selesai semua modul akan tampil seperti ini :





author
HASBIALLOH
Sekarang adalah masa depan. Lakukan yang terbaik di semua kesempatan yang kamu miliki sekarang juga.