Perkenalan Kelas IX


Assalamualaikum.... Selamat siang siswa SMPN 18 Jakarta. Karena pembelajaran belum aktif 100%, maka pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya selaku Guru Informatika. Di sini saya memperkenalkan diri secara umum. Karena untuk kelas VII kemungkinan besar belum mengenal saya. Untuk kelas VIII kita sudah bertemu di PJJ mata pelajaran Prakarya dan untuk kelas IX juga sudah mengenal saya sebagai Guru Informatika.

Pada bagian Google slide, saya akan memperkenalkan diri secara umum. Dan pada bagian google Form silahkan kalian memperkenalkan diri kalian agar saya bisa mengingat siswa yang tergabung dalam kelas Informatika.

Terima kasih atas partisipasinya akhir kata saya ucapkan salam kenal, selamat bergabung di kelas saya dan jangan lupa, Tetap semangat walaupun mata pelajaran saya di hari jum'at jam terakhir. Karena sekarang adalah masa depan. Lakukan yang terbaik di semua kesempatan yang kamu miliki sekarang juga.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


WAJIB DIBACA !!!

Untuk lebih mengenal kalian, Silahkan kirim Foto Berpakaian seragam Ke WA saya di 085776180015. Jika ingin mengurangi beban quota silahkan Foto dengan jelas Setengah badan, lalu hasil gambarnya di ScreenShoot. Dan Hasil Screenshoot nya di kirim Ke WA saya di 085776180015. Atau boleh juga kirimkan Screenshoot dari Timestamp.

author
HASBIALLOH
Sekarang adalah masa depan. Lakukan yang terbaik di semua kesempatan yang kamu miliki sekarang juga.